TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN Ganjar-Mahfud Bahas soal Evaluasi dan Rencana Kedeputian

TPN Ganjar-Mahfud Bahas soal Evaluasi dan Rencana Kedeputian

20 Desember 2023 19:31 WIB
TPN Ganjar-Mahfud Bahas soal Evaluasi dan Rencana Kedeputian
TPN Ganjar-Mahfud Bahas soal Evaluasi dan Rencana Kedeputian

TVRINews, Jakarta

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah melakukan rapat membahas terkait evaluasi dan rencana yang akan dilakukan masing-masing kedeputian selama masa kampanye.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono usai menghadiri rapat rutin TPN yang digelar secara tertutup di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2023.

“Pertama adalah kita membahas tentang langkah-langkah apa yang sudah dilakukan oleh para deputi atau kedeputian pada minggu yang lalu. Kemudian rencana-rencana apa kegiatan mereka minggu depan apa yang akan dilakukan tentunya," kata Gatot saat menjawab pertanyaan dari awak media di Gedung High End, Menteng, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2023.

Tak hanya itu, Gatot juga msngungkapkan, soal evaluasi juga sudah dilakukan dengan baik dari setiap apa yang telah dilakukan kedeputian selama masa kampanye untuk turun ke bawah memenangkan pasangan calon nomor urut tiga.

“Ya semuanya berjalan dengan baik ya seperti kedeputian kinetik teritorial, mereka turun ke daerah-daerah bekerja sama dengan tim pemenangan daerah yang ada, di sana berkumpul, mereka bergerak ke bawah sampai dengan ke akar rumput," ungkapnya.

Namun, Mantan Wakapolri itu juga mendengar laporan yang disampaikan oleh kedeputian lainnya juga.

Ia mengatakan ada strategi dan langkah-langkah yang harus dilakukan.

“Tentu ada deputi yang lain ya seperti deputi 5.0, memberikan arahan-arahan strategi, langkah-langkah apa yang kita lakukan, kemudian juga deputi 24/7, untuk menyiapkan alat peraga yang diperlukan tentunya, dan deputi-deputi lainnya, termasuk juga deputi yang kegiatannya di udara," tuturnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI