TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat Cawapres, Arsjad Ungkap Mahfud Minta Masukan Sandiaga Uno dan Hary Tanoe

Jelang Debat Cawapres, Arsjad Ungkap Mahfud Minta Masukan Sandiaga Uno dan Hary Tanoe

20 Desember 2023 22:21 WIB
Jelang Debat Cawapres, Arsjad Ungkap Mahfud Minta Masukan Sandiaga Uno dan Hary Tanoe
Jelang Debat Cawapres, Arsjad Ungkap Mahfud Minta Masukan Sandiaga Uno dan Hary Tanoe

TVRINews, Jakarta

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengungkapkan jelang debat calon wakil presiden, Mahfud meminta masukan kepada dirinya. Selain itu, Mahfud juga berdiskusi tentang ekonomi dalam usaha dengan Sandiaga Uno, hingga Hary Tanoesoedibjo.

“Kami-kami juga diminta masukan oleh Pak Mahfud, saya diminta masukan, Pak Sandi diminta masukan, Pak HT diminta masukan, semua yang istilahnya pengusaha dari konteks ekonomi,”kata Arsjad saat menjawab pertanyaan dari awak media di Gedung High End, TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2023.

Hal ini Arsjad juga mengatakan, Mahfud meminta masukan-masukan suara rakyat soal komunitas ekonomi daripada pelaku UMKM.

“Apa yang dilakukan datangnya dari Pak Mahfud sendiri Pak Mahfud itu pertama mendengar masukan-masukan suara-suara rakyat karena yang utama suara rakyat dulu apa yang secara ekonomi yang disampaikan," ucapnya.

“Lalu juga komunitas-komunitas apakah itu dari komunitas ekonomi kreatif dari komunitas namanya dari sisi komunitas-komunitas misalnya ekonomi digital dan lain-lain," lanjutnya.

Selanjutnya, Arsjad Rasjid percaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap bersikap netral dalam menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 termasuk debat calon wakil presiden (cawapres) pada 22 Desember mendatang.

Namun, usai ditanya kemungkinan cawapres membawa contekan.

"Ya kami serahkan itu semua kepada KPU ya, jadi intinya kami percaya bahwa KPU itu selalu netral dan kami percaya yang diberikan itu terbaik," tanggapan Arsjad.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI