RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Laskar Trisakti Bagikan Biskuit dan Susu di Stasiun Palmerah

Laskar Trisakti Bagikan Biskuit dan Susu di Stasiun Palmerah

20 Desember 2023 15:45 WIB
Laskar Trisakti Bagikan Biskuit dan Susu di Stasiun Palmerah
Sejumlah Anggota Laskar Trisakti 08 berfoto usai membagikan 1.000 paket biskuit dan susu, di Stasiun Palmerah,Jakarta Barat. (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Pengguna kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, dikejutkan dengan Aksi Bagi Biskuit dan Susu, pada Rabu (20/12/2023). Laskar Trisakti 08 membagikan 1.000 paket kepada penumpang yang turun menuju transportasi lanjutan ke tujuan mereka masing masing.

"Aksi bagi biskuit dan susu ini kami namakan Tisu Ceria. Progam ini bertujuan mendekatkan sosok Prabowo dan Gibran ke masyarakat, kita juga bergerak secara mandiri," kata Fernando Rorimpandey, Ketua Umum Laskar Trisakti 08.

Ia menargetkan akan membagika satu juta paket biskuit dan susu kepada masyarakat. Khususnya di wilayah Jakarta Raya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Laskar Trisakti 08, Devis menuturkan, pihaknya kukuh dan tidak akan ragu dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Ia menilai rakyat Indonesia kini sudah lebih cerdas.

Seperti diketahui, Relawan Laskar Trisakti 08 berbasis alumni dan Aktivis 98 dari Kampus Trisakti yang telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan lebih dari 500 anggota. Mereka konsisten mengusung calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pewarta: Heri Firmansyah
Editor: Pessy
Sumber: RRI