TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Tawarkan Program Internet Gratis untuk Para Siswa

Ganjar Tawarkan Program Internet Gratis untuk Para Siswa

21 Desember 2023 23:56 WIB
Ganjar Tawarkan Program Internet Gratis untuk Para Siswa
Ganjar Tawarkan Program Internet Gratis untuk Para Siswa

TVRINews, Jakarta

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyinggung program makan siang gratis oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Ganjar mengatakan bahwa ia juga dapat melakukannya dan mengajak semua anak muda di Indonesia untuk makan siang di rumahnya.

Pada awalnya, Ganjar menyampaikan betapa pentingnya perkembangan industri kreatif anak muda di era digital saat ini. Ganjar juga menyoroti pertanyaan yang ditujukan kepada para generasi milenial dan Generasi Z mengenai program internet gratis yang ditawarkan untuk para siswa.

"Ada yang mau internet gratis? setuju?," tanya Ganjar kepada para peserta acara Teman Cerita Festival di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023.

Kemudian, para peserta menunjukkan antusiasmenya dengan mengangkat tangan ke atas, yang menandakan bahwa mereka berharap untuk mendapatkan fasilitas gratis yang ditawarkan dalam program tersebut.

"Setuju, saya, saya," ucap para peserta yang mengangkat tangan.

"Oh, Luar biasa," ucap Ganjar.

Setelah itu, Ganjar mengajukan pertanyaan kepada pemuda yang mengikuti program Asta Cipta yang dimiliki oleh pasangan calon nomor urut 2. Ganjar pun mengundang semua peserta untuk menikmati makan siang secara gratis di rumahnya.

"Yang Setuju makan siang gratis?," tanya Ganjar.

"Saya," jawab peserta sambil tertawa.

Setelah ucapan Ganjar tersebut diucapkan, para peserta yang hadir langsung merespon dengan tawa. Tampak suasana yang semakin riuh, Ganjar meminta para penonton untuk tidak bertepuk tangan karena dikhawatirkan ada pihak yang akan mengaitkannya dengan politik.

"Ga usah tepuk tangan. Kelihatan politik banget. Padahal cuma cerita soal itu," ucap Ganjar.

Para peserta pun kembali merespon ucapan Ganjar sambil tertawa. Setelah itu, Ganjar melanjutkan paparannya dengan materi seputar kreasi di industri digital.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI