TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hari Ibu, Cawapres Mahfud Md: Kehadiran Ibu Berperan Penting Dalam Lahirnya Pemimpin Bangsa

Hari Ibu, Cawapres Mahfud Md: Kehadiran Ibu Berperan Penting Dalam Lahirnya Pemimpin Bangsa

22 Desember 2023 10:29 WIB
Hari Ibu, Cawapres Mahfud Md: Kehadiran Ibu Berperan Penting Dalam Lahirnya Pemimpin Bangsa
Hari Ibu, Cawapres Mahfud Md: Kehadiran Ibu Berperan Penting Dalam Lahirnya Pemimpin Bangsa

TVRINews, Jakarta

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 3 Mahfud Md, mengatakan hari ini adalah hari penting bagi seluruh ibu di Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian hari ini adalah hari ibu 22 Desember 2023, dimana pada setiap hari tahunnya kita memperingatinya sebagai hari Ibu penghormatan, saya ditemani oleh kaum perempuan yang membantu tim nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD,”kata Mahfud saat menjelaskan kepada awak media  dalam konferensi pers di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

Mahfud mengungkapkan adanya sejumlah catatan yang telah dirumuskan bersama dalam momentum hari ibu, sebagai inspirasi rakyat dan akan membawa visi-misi kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Kami pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengucapkan hari pergerakan perempuan Indonesia yang negara menyebutnya dengan hari Ibu kepada seluruh perempuan Indonesia,”ungkapnya.

Tak hanya itu, Mantan ketua MK juga menyebutkan kehadiran atau keberadaan seorang Ibu amat penting dalam melahirkan calon pemimpin bangsa Indonesia kedepannya.

“Kehadiran, keterlibatan, dan kepemimpinan perempuan indonesia telah meletakkan catatan sangat penting dalam perjalanan bangsa dan gerak pembangunan selama ini. Kami mempunyai catatan bahwa kaum ibu di indonesia telah melahirkan putra putri terbaik di negeri ini,”ucapnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI