TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat Cawapres Malam ini, Mahfud Md Sebut Siap dan Percaya Diri 

Jelang Debat Cawapres Malam ini, Mahfud Md Sebut Siap dan Percaya Diri 

22 Desember 2023 10:40 WIB
Jelang Debat Cawapres Malam ini, Mahfud Md Sebut Siap dan Percaya Diri 
Jelang Debat Cawapres Malam ini, Mahfud Md Sebut Siap dan Percaya Diri 

TVRINews, Jakarta

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 3 Mahfud Md mengatakan telah siap menghadapi debat cawapres dan dapat menampilkan yang terbaik serta percaya diri.

“Ya saya mencoba menseleksi dulu. Segini banyak (bertumpuk). Ada yang lewat WA, ada yang lewat kertas itu partisipasi kepada saya,”kata Mahfud saat menjawab pertanyaan awak media di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

“Tapi terus terang saya tidak bisa membaca semuanya, maka ya saya coba olah dari itu secara random itu, karena pada umumnya debat itu kan ingin merekam kemampuan saat berdebat ya. Bukan orang belajar seminggu tapi debat,”tambahnya.

Tak hanya itu, Mahfud juga mengungkapkan siap untuk menghadapi tema-tema yang diberikan dalam ajang debat cawapres.

“Nggak apa-apa, kalau mau jadi pemerintah harus siap di segala bidang. Kan pemerintah itu bukan hanya pemerintahan di bidang hukum, pemerintahan di bidang ekonomi, pemerintahan di bidang budaya. Semua kalau pemerintah itu. Oleh sebab itu harus siap,”ungkapnya.

Saat ditanya oleh awak media soal persiapan khusus sebelum pelaksanaan debat cawapres malam nanti, Mahfud mengatakan lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga.

“Saya mau jalan-jalan sama cucu,”tutur Mahfud.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI