RRI

  • Beranda
  • Berita
  • KPU Minta Masyarakat Simak Visi-Misi Debat Cawapres 2024

KPU Minta Masyarakat Simak Visi-Misi Debat Cawapres 2024

22 Desember 2023 19:50 WIB
KPU Minta Masyarakat Simak Visi-Misi Debat Cawapres 2024
Suasana debat kedua capres-cawapres Pilpres 2024, di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). (Foto: RRI/Charlie Rainhard)

KBRN, Jakarta: Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari meminta, masyarakat menyimak visi-misi dan program kerja cawapres Pilpres 2024. Terutama, di dalam acara debat kedua untuk cawapres yang membahas tema soal ekonomi.

"Mari kita bersama-sama menyimak, memperhatikan gagasan-gagasan visi-misi program masing-masing cawapres. Yang nantinya disampaikan kepada publik, kepada rakyat pemilih Indonesia," kata Hasyim dalam sambutannya di acara debat capres-cawapres kedua di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam.

Hasyim mengharapkan, pernyataan yang disampaikan tiga cawapres dapat menjadi referensi masyarakat. Terutama, dalam menentukan pilihannya pada Pilpres 2024.

"Kita berharap apa yang disampaikan nanti akan mempengaruhi pilihan-pilihan rakyat. Indonesia kepada pasangan calon sesuai yang diharapkan," ucap Hasyim.

Tidak lupa, Hasyim mengajak para peserta Pemilu 2024 dan tamu undangan untuk memanjatkan doa. Semua itu, demi debat kedua untuk cawapres berjalan lancar.

"Mari kita menundukkan kepala bermunajat kepada Allah SWT, semoga doa kita dimunajat. Diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menyelenggarakan Pemilu 2024," ujar Hasyim.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bara
Sumber: RRI