RRI

Debat Cawapres, Bahlil Turut Dampingi Gibran

22 Desember 2023 18:12 WIB
Debat Cawapres, Bahlil Turut Dampingi Gibran
Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia, turut hadir di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan sebelum acara debat cawapres. (Foto:RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Jakarta: Menteri Investasi Bahlil Lahadalia turut hadir di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan sebelum mengikuti acara debat cawapres. Tujuannya turut mendampingi calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menuju lokasi debat di JCC, Senayan.

Bahlil datang dengan mobil Alphard berwarna hitam itu kepada awak media, menyampaikan Gibran sudah biasa menjalani debat KPU. Apalagi, Gibran sudah berpengalaman menjadi Walikota Solo.

"Mas Gibran kan udah biasa dia wali kota, nanti lihat saja. Dan saya yakin dia paham betul, ya nanti temen-temen lihat saja," ujar Bahlil sebelum masuk rumah Prabowo, Jumat (22/12/2023) petang

Bahlil meyakini, Gibran memahami topik ekonomi yang akan dibahas dalam debat KPU pada hari ini. Dipastikan, Putra Sulung Jokowi itu akan tampil di luar dugaan.

"Saya yakin dia paham ekonomi kok. Saya yakin mas Gibran akan tampil di luar dugaan orang banyak," ujarnya.

Diketahui, menjelang debat cawapres Gibran bertemu dengan sejumlah tokoh di kediaman Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Mobil yang membawa Gibran langsung memasuki kediaman Prabowo pukul 17.40 WIB.

Prabowo pulang memasuki kediamannya itu pukul 16.54 WIb. Setelah dia masuk, satu persatu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyambanginya.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI