TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Lintas 7 Resmi Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Relawan Lintas 7 Resmi Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

23 Desember 2023 20:12 WIB
Relawan Lintas 7 Resmi Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

TVRINews, Jakarta

Relawan lintas 7 mendeklarasikan akan mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden 2024/2029.

Deklarasi tersebut, dilaksanakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Desember 2023. Relawan lintas 7 ini, merupakan lintas angkatan SMA 7 dari angkatan 67 hingga angkatan 95.

Sekjen Relawan Lintas 7 Gama Ria Cai mengatakan, jika pasangan Ganjar-Mahfud ini memiliki visi misi yang baik dan jelas dibandingkan dengan paslon lainnya.

“Tentunya kami ingin sekali kemenangan ada di pihak Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud, karena buat kami beliau berdua adalah sosok yang pantas untuk menuju negeri ini, karena mereka berdua tidak punya rekam jejak yang negatif, serta memiliki visi misi yang baik,” kata Cai

Berikut Isi Deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud:

1. Mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud Md untuk maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024.

2. Berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal serta militan mengantarkan Ganjar Pranowo maju sebagai pemenang Presiden 2024.

3. Sebagai mitra dari Ganjar Pranowo dengan serius dan fokus dalam mensosialisasikan kinerja serta kegiatannya baik melalui media sosial maupun penyiaran off air secara langsung masyarakat luas agar menghasilkan sentimen positif yang maksimal serta berkesinambungan.

4. Mewujudkan visi misi lintas 7 dengan cara bersifat objektif dan beradab.

Baca Juga: Soal SGIE, TPN: Seharusnya Moderator Jelaskan Arti Singkatan Itu

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI