TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sambangi Ponpes MUS Rembang, Anies Terima Pesan Perubahan dari Kyai Haji Said

Sambangi Ponpes MUS Rembang, Anies Terima Pesan Perubahan dari Kyai Haji Said

25 Desember 2023 19:32 WIB
Sambangi Ponpes MUS Rembang, Anies Terima Pesan Perubahan dari Kyai Haji Said
Sambangi Ponpes MUS Rembang, Anies Terima Pesan Perubahan dari Kyai Haji Said

TVRINews, Rembang

Calon Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'hadul 'Ulum Asy-Syar'iyyah (MUS) di Sarang, Rembang, Jawa Tengah, untuk mengikuti kegiatan holaqoh bersama kyai.

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pesan perubahan dari Kyai Haji Said dan menerima amanah tersebut.

"Tadi pesan-pesan perubahan lagi di bacakan oleh Kyai Haji Said dan kami menerimanya sebagai sebuah amanah," kata Anies dalam keterangan yang diterima tvrinews.com, Rembang, Jawa Tengah, Senin, 25 Desember 2023.

Maka dari itu, Anies menyampaikan bahwa pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) berkomitmen sebagai Dwi Tunggal untuk mewujudkan amanat perubahan, dengan fokus pada keadilan dan kesetaraan.

"Insya Allah kami, saya dan Gus Muhaimin akan berjuang sebagai Dwi Tunggal, untuk membawa amanat ini. Insya Allah bisa kita laksanakan bersama-sama untuk perubahan agar benar-benar keadilan, kesetaraan itu hadir di semua aspek," ujarnya.

Kemudian, Anies juga mengungkapkan keyakinan pesan tersebut akan berdampak positif pada dukungan untuk perubahan, hingga meluas ke seluruh Indonesia.

"Sebuah pesan yang insya Allah akan sangat berdampak pada dukungan untuk perubahan yang akan terjadi mulai di Jawa Tengah Jawa Timur, insyaallah meluas ke seluruh Indonesia," tuturnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI