TVRI

Partai PAN Simeulue Target Empat Kursi DPRK

25 Desember 2023 19:53 WIB
Partai PAN Simeulue Target Empat Kursi DPRK
Partai PAN Simeulue Target Empat Kursi DPRK

TVRINews, Aceh

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue memasang target pada Pemilu 2024 mendatang dapat meraih kursi di DPRK Simeulue, pada Pileg 2019 lalu Partai PAN meraih dua kursi DPRK Simeulue. Senin, 25 Desember 2023.

Ketua DPD PAN Kabupaten Simeulue, Mawardi mengungkapkan bahwa Partai PAN memasang target agar kader kader partai yang masuk dalam Daftar Caleg Tetap (DCT) bisa menyumbang satu kursi di masing-masing daerah pemilihan.

"Kalau target tentu Partai PAN memasang target agar bisa meraih empat kursi di DPRK Simeulue, sehingga dengan target yang tercapai bisa mengusung secara mandiri pasangan Cabup-cawabup pada Pilkada mendatang,"kata Mawardi.

Dijelaskan Mawardi bahwa untuk saat ini Partai PAN sudah di Kabupaten Simeulue sedang mensosialisasikan program dari para caleg kepada masyarakat untuk bisa diterima oleh masyarakat.

Dirinya juga berharap agar masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan siapa siapa wakil rakyat yang diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota legislatif di DPRK Simeulue lima tahun kedepan.

Selain itu dirinya diberikan kepercayaan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Simeulue pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mawardi mengungkapkan bahwa untuk Pilpres kali ini ditargetkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Simeulue sehingga bisa turut andil memberikan sumbangan suara terbanyak.

Pewarta: Al Ashab
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI