TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Baliho Anies-Cak Imin Dinilai Sedikit, Timnas AMIN: Uang Kami Tidak Banyak

Baliho Anies-Cak Imin Dinilai Sedikit, Timnas AMIN: Uang Kami Tidak Banyak

26 Desember 2023 21:58 WIB
Baliho Anies-Cak Imin Dinilai Sedikit, Timnas AMIN: Uang Kami Tidak Banyak
Kepala Pelatih Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali di DPP Partai NasDem Kamis, 19 Oktober 2023.(TVRINews/Nirmala Hanif

TVRINews, Jakarta

Timnas AMIN membeberkan alasan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memiliki baliho yang sedikit dibandingkan dengan paslon lainnya.

Kepala Pelatih Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN), Ahmad Ali mengatakan, jika sebenarnya pihaknya ingin memperbanyak baliho. Namun, ia mengaku jika ia tak punya uang.

"Kami mau juga memperbanyak APK, tapi kami tidak punya duit," katanya kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Desember 2023.

Kemudian, Ali dengan tegas mengatakan jika jumlah APK terbanyak tak menentukan pemenang Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Namun, gagasan yang terbaiklah yang akan menentukan pemenang di ajang pilpres 2024.

"Yang ada kami memiliki gagasan, sehingga kemudian itulah modalnya Mas Anies untuk maju. Karena bagi kami, ini bukan pertandingan APK, pertandingan siapa banyak APK. Tapi pertandingan siapa yang memiliki gagasan lebih baik," tegasnya.

Oleh karenanya, Ali menuturkan jika pasangan AMIN akan terus terjun langsung masyarakat guna menyampaikan gagasan dan program yang akan dilakukan.

“Sehingga kemudian insya Allah yang kami lakukan akan memperbanyak pertemuan-pertemuan dengan masyarakat, sehingga kemudian gagasan-gagasan itu bisa disampai ke masyarakat,” tukas dia.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI