TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Timnas AMIN Sebut Elektabilitas Capai Hingga 30%

Timnas AMIN Sebut Elektabilitas Capai Hingga 30%

27 Desember 2023 21:27 WIB
Timnas AMIN Sebut Elektabilitas Capai Hingga 30%
Timnas AMIN Sebut Elektabilitas Capai Hingga 30%

TVRINews, Jakarta

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional AMIN, Billy David Nerotumilena menyebutkan elektabilitas pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) saat ini menunjukkan dalam kisaran 28-30 persen. Hasil tersebut berdasarkan survei internal dan sejumlah lembaga yang dinilai objektif.

"Kalau angka riil yang kita percaya adalah antara 28-30 persen di angka Timnas AMIN, sampai hari ini. Itu berdasarkan survei internal, ataupun beberapa survei yang kita rasa cukup objektif. Saya engga mau sebut lembaganya," kata Billy dalam keterangannya di posko perubahan Jalan Diponegoro no.10, Menteng, Jakarta pada hari Rabu, 27 Desember 2023.

Lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa pertumbuhan terjadi secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir dan berharap dapat mencapai peak performance sebesar 40 %.

"Saya rasa itu angka yang cukup bagus menunjukkan ada pertumbuhan yang cukup signifikan dalam waktu beberapa bulan terakhir dan harapannya kita bisa sampai peak performance 40 persen," ucapnya.

Selain itu, Billy mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan dukungan elektoral melalui berbagai upaya.

"Apapun yang akan dilakukan untuk peningkatan elektoral tentu kami akan bantu, kerja-kerja partai, kerja-kerja relawan dan simpatisan di lapangan kita akan boost lebih maksimal. Kalau survei itu kan ada time range-nya dan saya rasa itu mingguan, dua mingguan, atau bulanan, saya rasa akan tetap naik," ujarnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI