TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Lanjutkan Safari Politik di Jawa Tengah, Ajak Para Pendukung Tuk Terus Gencar dan Kuatkan Dukungan

Ganjar Lanjutkan Safari Politik di Jawa Tengah, Ajak Para Pendukung Tuk Terus Gencar dan Kuatkan Dukungan

27 Desember 2023 23:49 WIB
Ganjar Lanjutkan Safari Politik di Jawa Tengah, Ajak Para Pendukung Tuk Terus Gencar dan Kuatkan Dukungan

TVRINews, Klaten

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menlanjutkansafari politiknya di Jawa Tengah. Dalam kunjungannya, ia mengadakan konsolidasi kekuatan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Cabang (TPC), relawan, dan Calon legislatif (Caleg) dari seluruh Kabupaten Klaten.

Ganjar kembali membangkitkan semangat para pendukungnya dengan menyerukan kekuatan dan dukungan yang ada di akar rumput, yang harus terus digencarkan dan diperkuat.

Kemudian, Ganjar menyatakan bahwa Klaten semakin kuat dan kokoh dalam memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan.

"Kita konsolidasi terus di seluruh wilayah termasuk yang di Jawa Tengah ini dan alhamdulillah Klaten makin mantap," ujar Ganjar di Graha Bung Karno, Kabupaten Klaten, Rabu. 27 Desember 2023.

Hal itu menunjukan bahwa suara kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Klaten ditargetkan mencapai angka yang tinggi, yakni sebesar 80 persen dari total suara yang diperoleh.

Tak hanya itu, Ganjar yakin akan berhasil meraih tujuan tersebut, karena dukungan yang semakin kuat dari struktur kepengurusan partai politik yang mendukungnya, yaitu PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

Selain itu, kekompakan juga semakin terjalin antara TPD, TPC, dan relawan yang berjuang bersama untuk mencapai kemenangan.

"Struktural, relawan semua jadi satu dan kita tes ke beberapa titik mereka sangat siap sekali," tegas Ganjar.

Meskipun demikian, Ganjar menyampaikan bahwa pergerakan dan dukungan yang telah terkumpul dari berbagai kalangan, diharapkan dapat menjadi modal besar untuk meraih kemenangan pasangan Ganjar Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Mudah-mudahan ini modal yang kuat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Klaten," sebut Ganjar.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI