TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Timnas Amin Yakin Indra Charismiadji Tidak Bersalah

Timnas Amin Yakin Indra Charismiadji Tidak Bersalah

28 Desember 2023 11:30 WIB
Timnas Amin Yakin Indra Charismiadji Tidak Bersalah
Timnas Amin Yakin Indra Charismiadji Tidak Bersalah

TVRINews, Jakarta

Juru Bicara (Jubir) Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Indra Charismiadji ditangkap terkait kasus pajak.

Mengenai hal itu, Ketua Tim Bantuan Hukum Timnas Amin, Ari Yusuf Amir mengatakan, meskipun telah mengetahui kasus yang menimpa Indra, pihaknya meyakini bahwa Indra tidak bersalah. Oleh karena itu, Indra diangkat menjadi juru bicara Timnas Amin.

“Kami mengetahui kasus-kasus tersebut dan kami masih meyakini bahwa beliau tidak bersalah, oleh karena itu kami mengangkat beliau sebagai jubir,” kata Ari di Markas Pemenangan Timnas Amin, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2023.

Kemudian, Ari menegaskan bahwa sampai saat ini Indra masih merupakan juru bicara dari Timnas Amin. Ia mengatakan bahwa jika ada yang ingin mencari kesalahan orang sekecil apapun, pasti akan dapat karena di dunia ini tidak ada orang yang tidak punya kesalahan.

“Sampai saat ini beliau masih jubir dari Timnas. Kalau kita mau mencari kesalahan seseorang sekecil apapun pasti akan dapat, siapapun akan punya kesalahan di muka dunia ini,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Indra Charismiadji ditangkap Kejaksaan Negeri Jakarta Timur usai diduga melalukan penggelapan pajak.

Indra diketahui tidak menerbitkan faktur pajak selama dua tahun, yakni sejak 2017 sampai 2019. Ia juga diketahui tidak menyetor PPN tahun 2019 senilai Rp1,1 Miliar.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI