TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Partai Kedaulatan Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Partai Kedaulatan Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

28 Desember 2023 13:39 WIB
Partai Kedaulatan Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin di Pilpres 2024
Foto: Deklarasi Partai Kedaulatan (TVRINews/Fatkhur Rozaq)

TVRINews, Jakarta

Partai Kedaulatan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.

Kapten Timnas Amin, Muhammad Syaugi mengapresiasi dukungan tersebut. Ia mengatakan bahwa semakin lama masyarakat semakin mengetahui bahwa tagline perubahan yang diusung Anies-Muhaimin makin mengena di hati masyarakat.

“Siang ini kami didatangi lagi oleh partai kedaulatan yang menyatakan dukungan tanpa syarat kepada timnas pemenangan amin ini.  Kami mengapresiasi dan bersyukur dengan dukungan tersebut sehingga semakin hari semakin banyak dukungan tersebut ini,” kata Syaugi di Markas Timnas Amin, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2023.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa semakin lama semakin masyarakat mengetahui bahwa tagline perubahan ini oleh Pak Anies dan Pak Muhaimin makin mengena dihati masyarakat, snowball perubahan ini tidak bisa dibendung,” lanjutnya.

Dengan adanya deklarasi Partai Kedaulatan, jumpah partai pendukung pasangan Amin saat ini bertambah menjadi empat partai, yakni Partai Umat, Partai Masyumi, Partai Pelita, dan Partai Kedaulatan.

“Kemudian partai pendukung, ada Partai Umat, Partai Masyumi, berikutnya ini Partai Pelita dan sekarang ini adalah Partai Kedaulatan,” ucap Syaugi.

Sementara, kata Syaugi, jumlah relawan Amin saat ini sudah ada sebanyak 787 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Simpul relawan ada 787 di seluruh Indonesia, ini begitu besar makanya kenapa pasangan Amin ini mengedepankan gerakan rakyat,” ujarnya.

“Jadi itulah pasukan terdepan pasangan Anies-Muhaimin adalah relawan dan partai. Mudah-mudahan menggaung keseluruh pelosok tanah air,” tuturnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI