RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pendukung Prabowo-Gibran Diimbau Tak Jemawa Respons Survei

Pendukung Prabowo-Gibran Diimbau Tak Jemawa Respons Survei

28 Desember 2023 08:35 WIB
Pendukung Prabowo-Gibran Diimbau Tak Jemawa Respons Survei
Wasekjen Gerindra Kawendra Lukistian saat bersama capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Foto: Istimewa).

KBRN, Jakarta: Seluruh pendukung Prabowo-Gibran diimbau tidak jemawa atau sombong merespons hasil survei. Hal itu menyikapi tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran di berbagai survei belakangan ini.

"Kita jangan jemawa, terus tingkatkan lagi kerja-kerja yang tinggal hitungan hari ini. Optimis insyaallah," kata Wasekjen Gerindra Kawendra Lukistian, Kamis (28/12/2023).

Meski demikian, ia bersyukur dengan hasil-hasil survei yang ada, baik untuk Prabowo-Gibran dan untuk Gerindra. "Secara tidak langsung memotret kerja-kerja seluruh tim, simpatisan Prabowo-Gibran serta kader Gerindra di berbagai daerah," kata Kawendra.

Karena itu, pria yang akrab disapa Mas Kawe ini meminta semua pendukung Prabowo-Gibran terus bergerak. Perihal ini, menyampaikan pesan dan semangat Pak Prabowo dan Mas Gibran. 

"Optimis menang satu putaran. Demi kebaikan bangsa ke depan," ujar Caleg DPR-RI Gerindra dari Dapil Jatim 4 Jember Lumajang tersebut.


Pewarta: Bunaiya
Editor: Mosita
Sumber: RRI