RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tim Kampanye Capres Sepakat Pemilu Berlangsung Riang Gembira

Tim Kampanye Capres Sepakat Pemilu Berlangsung Riang Gembira

29 Desember 2023 02:40 WIB
Tim Kampanye Capres Sepakat Pemilu Berlangsung Riang Gembira
Pemain dari tim Fanta Sports dan gabungan Fanta Cluster berfoto bersama saat mengikuti ajang Fun Mini Soccer bersama Erigo di B23 Arena, Simprug, Jakarta, Kamis (28/12/2023) (Foto: Dokumentasi/Tim Media Fanta).

KBRN, Jakarta: Tim kampanye tiga pasangan calon (paslon) capres-cawapres bersepakat Pemilu 2024 berlangsung riang gembira. Komitmen itu ditunjukkan mereka saat mengikuti Fun Mini Soccer bersama Erigo di B23 Arena, Simprug, Jakarta, Kamis (28/12/2023). 

Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran mengirimkan tim Fanta Sports dan gabungan Fanta Cluster untuk mengikuti ajang tersebut. Kegiatan ini juga diikuti perwakilan relawan muda semua capres-cawapres.

Koordinator Fanta Sport Kevin Tandra menyampaikan, kegiatan ini salah satu cara untuk tetap merangkai persaudaraan walaupun berbeda pilihan. "Pilihan boleh beda tapi anak muda tetap harus solid menjaga persaudaraan," kata Kevin, usai pertandingan. 

Kevin menekankan, olahraga merupakan sarana yang baik dalam mempertemukan relawan muda dengan riang gembira. "Olahraga itu tidak ada partainya, cukup tarik urat ketika olahraga supaya bisa rileks dalam diskusi," ujar Kevin.

Wakil Koordinator Fanta Sport Toar Manembu setuju dengan Kevin. "Saya sebagai perwakilan paslon 2 tentunya hadir dengan niat menjaga persaudaraan antarpemuda walau beda pilihan capres,” ucap Toar. 

Pertandingan olahraga persahabatan ini juga diapresiasi Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan. “Terima kasih untuk penyelenggara yang mengundang, dan salam hangat untuk relawan muda dari 1 maupun 3,” kata Arief. 



Pewarta: Bunaiya
Editor: Mosita
Sumber: RRI