TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anies Ungkap Keinginannya Lakukan Live TikTok Lagi Sambil Perjalanan

Anies Ungkap Keinginannya Lakukan Live TikTok Lagi Sambil Perjalanan

29 Desember 2023 23:02 WIB
Anies Ungkap Keinginannya Lakukan Live TikTok Lagi Sambil Perjalanan
Anies Ungkap Keinginannya Lakukan Live TikTok Lagi Sambil Perjalanan

TVRINews, Lamongan

Calon Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan mengunjungi kawasan perikanan di Desa Brondong, Lamongan pada Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan pengalaman seru saat pertama kali mencoba live TikTok, dan dirinya pun ingin melanjutkan live TikTok selama perjalanan.

"Oh iya, saya baru pertama kali tuh. Seru, mudah-mudahan akan diteruskan selama perjalanan, sambil di mobil, sambil perjalanan, sambil nyoba live tiktok lagi," kata Anies dalam keterangan yang diterima oleh tvrinews.com, Lamongan, Jawa Timur, Jumat, 29 Desember 2023.

Sebagai informasi, Anies melakukan siaran langsung (live) melalui aplikasi TikTok dengan berjudul 'temani saya di jalan' pada Kamis, 28 Desember 2023 malam.

Kemudian, Anies menjelaskan live TikTok dapat digunakan untuk diskusi bersama masyarakat secara santai.

"Ya live tiktok bebas aja santai aja," ucapnya.

Selain itu, Anies menyebutkan bahwa dirinya baru menemukan fitur scroll di live TikTok. Ia akan belajar fitur tersebut, bahkan meminta agar dapat diajarkan.

"Saya juga baru tau kalau bisa di scroll, cepat sekali. Baru saya baca sudah hilang, ternyata bisa di scroll. Ya pokoknya saya harus belajar untuk fitur-fiturnya, dan kalau perlu diajarin dong," ujarnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI