RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Berbagi Susu Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran

TKN Berbagi Susu Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran

29 Desember 2023 23:24 WIB
TKN Berbagi Susu Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter mensosialisasikan visi misi paslon nomor urut 02 dan membagikan susu secara gratis di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023). (Foto: TKN Fanta)

KBRN, Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter mensosialisasikan visi misi paslon nomor urut 02. Bertajuk 'Milk 2 Everybody', TKN Fanta membagikan susu gratis kepada masyarakat di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023). 

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, mengatakan, program unggulan Prabowo-Gibran adalah memenuhi gizi masyarakat. Salah satunya dengan memberikan susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah. 

"Sore ini (lokasi sosialisasi) mulai dari F.X. Sudirman lalu Sarinah. Sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu," kata Arief. 

Arief mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat memahami visi dan misi Prabowo-Gibran terkhusus dalam perbaikan kualitas gizi. Perbaikan kualitas gizi, kata Arief, menjadi prioritas Prabowo-Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045. 

"Jika sudah terpilih, Prabowo-Gibran akan menjalankan program perbaikan gizi. Mulai dari memperbanyak lumbung pangan hingga pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak," ujar Arief

Anak muda yang tergabung dalam TKN Fanta, kata Arief, akan terus melakukan sosialisasi visi misi Prabowo-Gibran. Sosialisasi yang akan dilakukan di beberapa titik wilayah Jakarta ini akan dibarengi dengan pembagian susu gratis kepada masyarakat.

"Selama ini ada yang bilang kita hanya bisa joget-joget doang. Nah ini kita tunjukin anak muda di bawah Prabowo-Gibran juga punya gagasan dan program nyata bawa susu," ujar Arief.

Pewarta: Lukman Tara
Editor: Cecep
Sumber: RRI