TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Timnas AMIN Terima Dukungan Relawan Satgas Pemantau TPS Seluruh Indonesia

Timnas AMIN Terima Dukungan Relawan Satgas Pemantau TPS Seluruh Indonesia

30 Desember 2023 17:01 WIB
Timnas AMIN Terima Dukungan Relawan Satgas Pemantau TPS Seluruh Indonesia
ANTARA/Muzdaffar Fauzan

TVRINews, Jakarta

Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies - Muhaimin (Timnas AMIN), Muhammad Syaugi Alaydrus menyatakan bahwa Satgas Pemantau TPS Seluruh Indonesia telah mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dengan nomor urut 1.

Dalam kesempatan itu, Syaugi menyampaikan apresiasi terhadap para anggota satgas yang telah menjadi sukarelawan untuk memantau TPS.

"Pada pagi hari ini kita kedatangan namanya satgas pemantau TPS seluruh Indonesia. Mereka menunjukan dukungan kepada pasangan 01. Mereka adalah orang yang rela berkorban untuk memantau seluruh tps yang ada sesuai tempatnya mereka masing-masing," kata Syaugi dalam keterangan yang diterima oleh tvrinews.com, Jakarta, Sabtu, 30 Desember 2023.

Kemudian, Syaugi menjelaskan bahwa satgas pemantau TPS berkomitmen untuk memantau dengan integritas, menilai yang benar sebagai benar dan yang salah sebagai salah. Tanpa memaksakan pilihan pada semua orang untuk pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) nomor urut 1.

"Oh tidak, mereka ini untuk memantau TPS. Jadi kita harus melihat, yang benar katakan benar, yang salah katakan salah," ujarnya.

Selain itu, Syaugi juga menyebutkan bahwa pemantauan ini bertujuan untuk mencegah kecurangan di TPS. 

"Mereka memantau agar jangan sampai ada kecurangan kecurangan tersebut, kira-kira begitu," ucapnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI