TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tabuh Pemenangan Lindu Aji, Kabupaten Kendal Bergemuruh Dukungan untuk Prabowo-Gibran 2024

Tabuh Pemenangan Lindu Aji, Kabupaten Kendal Bergemuruh Dukungan untuk Prabowo-Gibran 2024

30 Desember 2023 23:33 WIB
Tabuh Pemenangan Lindu Aji, Kabupaten Kendal Bergemuruh Dukungan untuk Prabowo-Gibran 2024

TVRINews, Kendal

Suasana kebersamaan dan semangat ribuan anggota Lindu Aji  mendeklarasikan dan memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran semakin menggema di Kabupaten Kendal melalui acara "Tabuh Pemenangan Lindu Aji".

Anggota Kehormatan Lindu Aji Sekaligus Anggota TKN Prabowo-Gibran, Dico M. Ganinduto menyampaikan, "Kabupaten Kendal memiliki peran kunci dalam menjalin keberagaman dan merajut persatuan. Melalui Tabuh Pemenangan ini, kami berupaya merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran."

Salah satu langkah konkrit yang diambil dalam Tabuh Pemenangan ini adalah melibatkan generasi muda, petani, peternak, dan pelaku UMKM di seluruh Indonesia dalam program makan siang dan susu gratis. Tujuan program ini tidak hanya terbatas pada peningkatan kesejahteraan UMKM, melainkan juga fokus pada meningkatkan asupan gizi anak-anak. "Kesejahteraan rakyat adalah tujuan utama, dan dengan memberikan asupan gizi yang cukup kepada anak-anak, kita sedang menyiapkan generasi yang kuat untuk menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045," ungkap Dico M. Ganinduto.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Condro Kirono, turut hadir dalam Tabuh Pemenangan ini.  ia menyatakan keyakinan bahwa pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam satu putaran. "Dukungan luar biasa yang terus mengalir dari berbagai daerah, termasuk Kabupaten Kendal, membuat kami semakin yakin bahwa visi dan program Prabowo-Gibran diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami percaya, bersama-sama, kita akan meraih kemenangan dalam satu putaran," kata Condro Kirono.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil I Partai Gerindra, Irma Susanti, yang menyampaikan dukungannya terhadap perjuangan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia.”Kami siap untuk menghimpun semangat para generasi z dan milenial di daerah dengan langsung terjun ke lapangan untuk memberikan suaranya pada pasangan Prabowo-Gibran di pemilu 2024.”tambah Irma

Keseruan Tabuh Pemenangan Lindu Aji semakin menandai komitmen kuat pendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Kendal menuju Pemilihan Presiden 2024.

Pewarta: Visi Utama
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI