RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Fanta Gelar Doa Bersama Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran

TKN Fanta Gelar Doa Bersama Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran

31 Desember 2023 22:13 WIB
TKN Fanta Gelar Doa Bersama Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran
Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, saat menyampaikan sambutan di acara doa bersama di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Minggu (31/12/2023) malam. (Foto: RRI/Lukman Tara)

KBRN, Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran menggelar doa bersama menyambut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang. Dalam acara tersebut, TKN Fanta mendoakan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, mengatakan, kegiatan ini sebagai ihtiar dari anak-anak muda dalam membangun bangsa dan negara. Kerja keras anak-anak muda bersama Prabowo-Gibran, semata-mata untuk kemajuan bangsa dan negara. 

"Seluruh ihtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa," kata Arief usai acara doa bersama di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Minggu (31/12/2023) malam.

Menurutnya, seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran tengah bekerja keras untuk paslon nomor urut 02 agar memenangi Pilpres satu putaran. Dengan Pilpres satu putaran, maka akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan. 

"Kita ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga dengan ihtiar yang telah dilakukan, diharapkan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucap Arief. 

Arief optimistis, Pilpres 2024 akan dimenangi paslon nomor urut 02 dalam satu putaran. Hal itu terlihat dari tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang selalu berada di puncak berdasarkan berbagai lembaga survei.

"Kalau melihat survei Indikator misalnya, elektabilitas Prabowo-Gibran sangat signifikan di 46,7%, artinya tinggal 3,4% pilpres ini jalan satu putaran. Diatas kerja keras tentu ada restu dan kemudahan dari Allah," ujar Arief.

Pewarta: Lukman Tara
Editor: Allan
Sumber: RRI