TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Perkenalkan Fotober2.ai sebagai Sarana Baru Dukungan untuk Prabowo-Gibran

TKN Perkenalkan Fotober2.ai sebagai Sarana Baru Dukungan untuk Prabowo-Gibran

2 Januari 2024 20:00 WIB
TKN Perkenalkan Fotober2.ai sebagai Sarana Baru Dukungan untuk Prabowo-Gibran
TKN Perkenalkan Fotober2.ai sebagai Sarana Baru Dukungan untuk Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memperkenalkan platform digital baru bernama Fotober2.ai sebagai metode inovatif mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Noudhy Valdryno, Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, menjelaskan Fotober2.ai adalah produk inovatif dari anak bangsa.

Aplikasi ini memberikan peluang kepada masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berfoto bersama Prabowo-Gibran dalam berbagai konteks dan latar belakang.

"Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua," ucap Ryno di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa 2 Desember 2024.

Ryno menegaskan penggunaan aplikasi berbasis kecerdasan buatan ini mencerminkan komitmen TKN Prabowo-Gibran untuk terus menghadirkan kreativitas dalam kampanye mendukung pasangan nomor urut 02.

"Mudah-mudahan ini jadi suatu inovasi kampanye positif dan juga bisa menyentuh seluruh anak muda. Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimanapun, di situasi apapun, bahkan di event-event penting dalam kehidupan mereka, seperti wisuda, main bola bareng, maupun hanya sekedar ngopi sore bareng," ujar Ryno.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, menyatakan bahwa inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan oleh pendukung Prabowo-Gibran dalam kampanye menjadi nilai tambah yang membedakan pasangan nomor urut 02 dari yang lain.

"Inovasi inilah yang membedakan paslon 02 dengan yang lain. Ini kita bikin platform sendiri, kalau yang lain nebeng di platform lain," kata Arief.

Arief menekankan aplikasi Fotober2.ai mencerminkan kepedulian Prabowo-Gibran terhadap generasi muda.

Anak-anak muda tidak hanya menjadi objek, tetapi juga menjadi aktor utama dalam kampanye-kampanye kreatif yang dilakukan oleh pasangan nomor urut 02.

"Memang anak-anak muda selau ingin dilibatkan dan keterlibatan mereka bisa diabadikan dan diupload di sosmed masing-masing lewat Fotober2.ai. Ini bukti keberpihakan Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap anak muda karena kreatifitas seperti ini tidak ditemukan di paslon lain," tambahnya.

Pewarta: Ahmad Fajarullah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI