TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • PDIP Optimis Menatap Tahun 2024, Yakin Ganjar-Mahfud MD Menang Pilpres

PDIP Optimis Menatap Tahun 2024, Yakin Ganjar-Mahfud MD Menang Pilpres

2 Januari 2024 20:25 WIB
PDIP Optimis Menatap Tahun 2024, Yakin Ganjar-Mahfud MD Menang Pilpres
PDIP Optimis Menatap Tahun 2024, Yakin Ganjar-Mahfud MD Menang Pilpres

TVRINews, Jakarta

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, optimisme juga disertai begitu banyak orang-orang baik yang mendukung Ganjar-Mahfud.

Misalnya mulai dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia non aktif Arsjad Rasjid, mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa, kemudian juga ada sosok Sandiaga Uno.

“Juga ada Pak Gatot Eddy Pramono mantan Wakapolri yang memberikan satu desain keamanan masa depan yang melibatkan partisipasi rakyat, di mana penegakan hukum itu menjadi instrumen yang penting bagi kemajuan negara, dan pencegahan korupsi sama dengan Prof Mahfud MD yang dikenal sebagai pendekar hukum,” kata Hasto saat menjelaskan kepada awak media di kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa, 2 Januari 2024.

“Kemudian juga Tuan Guru Bajang dan Mbak Yenny Wahid yang berjuang berkeliling membela kaum perempuan, ada Mas Alam ada Mbak Siti Atikoh, ini semua suatu energi positif bagi pergerakan kami. Juga ada Andi Widjajanto,” tambahnya.

Dalam hal ini, Hasto mengungkapkan internal PDIP sendiri semuanya juga bergerak, seperti Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Puan Maharani, Bambang Wuryanto, sampai Pramono Anung.

“Dan berbagi tokoh PDI Perjuangan, di mana kami telah membagi tugas-tugas mereka berdasarkan wilayah untuk memastikan kemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” ucapnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI