TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Erick Thohir untuk Indonesia Deklarasikan Prabowo-Gibran

Relawan Erick Thohir untuk Indonesia Deklarasikan Prabowo-Gibran

3 Januari 2024 14:51 WIB
Relawan Erick Thohir untuk Indonesia Deklarasikan Prabowo-Gibran
Relawan Erick Thohir untuk Indonesia Deklarasikan Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Berbagai kelompok muda Indonesia yang tergabung dalam relawan Erick Thohir mendatangi Posko TKN Golf Relawan Prabowo Gibran atau Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran di Jakarta Barat, Rabu, 03 Januari 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kedatangan relawan Erick Thohir ini disambut dengan nyanyian "Prabowo kita menang,". Koordinator Deklarasi Relawan Bersama dan Ketua Rumah Indonesia, Arman Saputra antusias menyambut relawan yang akan turut serta mendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres.

"Mendaftarkan diri sebagai bentuk administrasi sebagai relawan di TKN ini," ucap Arman Saputra dalam sambutannya di Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran.

Sementara Komandan Relawan TKN, Haris Rusly Moti menyambut positif kedatangan dan dukungan dari relawan tersebut. Ia mendorong, agar jumlah relawan yang terdaftar di TKN semakin banyak sehingga dapat berkontribusi untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Sekarang, ada 4 kelompok komunitas, nantinya pertengahan Januari terdapat  20 relawan sudah terafiliasi dengan TKN," ucap Haris Rusly Moti.

"Selamat kepada seluruh relawan Erick Thohir untuk bergabung tim Prabowo Gibran," lanjut Haris.

Kemudian mereka membacakan deklarasi dukungan relawan Erick Thohir untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Seperti diketahui, Deklarasi Bersama Relawan Erick Thohir untuk Indonesia Maju bersama Prabowo Gibran diinisiasi sejumlah relawan, seperti: Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET, ?Rumah Indonesia (Relawan Muda Erick Thohir).

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI