TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Bertambah Dukungan 4 Relawan Erick Thohir, TKN Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Bertambah Dukungan 4 Relawan Erick Thohir, TKN Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

3 Januari 2024 15:53 WIB
Bertambah Dukungan 4 Relawan Erick Thohir, TKN Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

TVRINews, Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) optimis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat memenangi kontestasi pemilu 2024. Hal tersebut karena pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan. Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti menyatakan, dukungan relawan ini menambah semangat untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Minimal 57 persen suara. Sekali putaran jadi spirit relawan pada Pilpres 2024 ini," ucap Haris.

Adapun keempat relawan yang dimaksud yakni relawan Bang ET, relawan Indonesia Moeda, Relawan Alumni Cipayung DKI for ET, dan Relawan Rumah Indonesia.  Menurut Haris, tim relawan atau para loyalis ini terbagi dari empat kelompok yaitu relawan Prabowo 08, relawan Gibran, relawan Joko Widodo dan relawan yang terafilisiasi dari sembilan partai politik yang mengusung Prabowo-Gibran.

"Hari ini bertambah lagi relawan yang mendukung Erick Thohir. Tanggung jawab kami untuk memberilan landasan. Kalau ingin satu putaran kita kerja keras sosialisasikan sosok dan program kerja Prabowo-Gibran," jelas Haris.

Sementara Koordinator Indonesia Muda Dedy Ansari mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Itu menjadi salah satu alasan mereka memutuskan untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

"Kami melihat figur Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok yang tepat untuk menahkodai Indonesia di masa depan," kata Dedy.

Sejumlah relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sosok keduanya dinilai bisa membuat Indonesia lebih maju lagi. Deklarasi digelar di Posko TKN Golf, Relawan Prabowo Gibran di Slipi, Jakarta Barat. Empat relawan Erick Thohir yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Gibran yakni Indonesia Moeda, ?Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET danRumah Indonesia (Relawan Muda Erick Thohir).

Baca Juga: Gibran Hadiri Panggilan Bawaslu Jakarta Pusat

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI