TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Pesan ke Relawan: Sampaikan Program Unggulan Prabowo-Gibran ke Masyarakat

TKN Pesan ke Relawan: Sampaikan Program Unggulan Prabowo-Gibran ke Masyarakat

3 Januari 2024 16:08 WIB
TKN Pesan ke Relawan: Sampaikan Program Unggulan Prabowo-Gibran ke Masyarakat

TVRINews, Jakarta

Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti mendorong seluruh relawan untuk mensosialisasikan program unggulan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakan Haris Rusly Moti saat menyambut kedatangan Kelompok gabungan relawan Erick Thohir (ET) di Posko TKN Golf, Relawan Prabowo Gibran di Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 3 Januari 2024.

Dalam pemaparannya, Haris Rusly Moti mendorong para loyalis untuk terus bergerak men-sosialisasikan Prabowo-Gibran ke masyarakat agar bisa meraih suara banyak saat proses pemungutan suara, termasuk delapan program unggulan Prabowo-Gibran. Ada 4 relawan Erick Thohir yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Gibran yakni Indonesia Moeda, ?Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET dan Rumah Indonesia (Relawan Muda Erick Thohir).

"Hari ini bertambah lagi relawan yang mendukung Erick Thohir. Tanggung jawab kami untuk memberilan landasan. Kalau ingin satu putaran kita kerja keras sosialisasikan sosok dan program kerja Prabowo-Gibran," jelas Haris.

Haris juga meminta kepada para relawan untuk kampanye positif tanpa mengadu domba atau memecah belah masyarakat. Selain itu, dengan bertambahnya dukungan dari kaum milenial bisa menguatkan elektabilitas dan pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangi Pemilu 2024 sekali putaran.

"Mudah-mudahan pertengahan Januari 2024 nanti hasil survei yang saat ini sekitar 43 persen bisa mencapai 57 persen. Jangan terlena hasil survei, tapi jadikan kekuatan satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran," tutur Haris.

Seperti diketahui, Program prioritas diantaranya menyediakan makan siang dan susu gratis di sekolah untuk meningkatkan gizi dan kualitas SDM anak-anak Indonesia. Kemudian meningkatkan produktivitas pertanian untuk mewujudkan swasembada pangan dengan menambahkan 4 juta hektare lahan panen. Serta melanjutkan dan memperluas program kartu kesejahteraan sosial dan usaha untuk mewujudkan kemiskinan 0 persen di Indonesia. Keempat, melanjutkan pembangunan desa, menyediakan BLT, dan rumah murah bersanitasi untuk yang membutuhkan.

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI