TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hari Ini, Pasangan AMIN Kompak Lakukan Kampanye ke-38 di Jabar

Hari Ini, Pasangan AMIN Kompak Lakukan Kampanye ke-38 di Jabar

4 Januari 2024 08:35 WIB
Hari Ini, Pasangan AMIN Kompak Lakukan Kampanye ke-38 di Jabar
Foto: pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Alias Cak Imin (AMIN) (TVRINews)

TVRINews, Tasikmalaya

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (pasangan AMIN) capres-cawapres dengan nomor urut 1, telah dijadwalkan akan melakukan kampanye ke-38 di sejumlah tempat wilayah Jawa Barat hari ini Kamis, 4 Januari 2024.

Kutip informasi dari Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin,  setibanya di Tasikmalaya Anies akan melakukan kampanye di wilayah Ciamis-Tasikmalaya.

"Setibanya di Tasikmalaya, pak Anies akan melakukan silaturahmi akbar gerakan AMINKEUN di Ciamis sekitar pukul 9.00 WIB," tulis informasi Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin lewat pesan singkat, Kamis, 4 Januari 2024.

"Pukul 11.00, pak Anies akan melakukan Silaturahmi Ponpes Sirnarasa. Lalu, pukul 13.00 lalukan pertemuan Ulama dan Pimpinan Ponpes di PP Cipasung," sambungnya.

Nantinya kampanye Anies, akan ditutup dengan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kecamatan Manojaya, Tasikmalaya.

Sedangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), nantinya akan melakukan konsolidasi pemenangan Anies-Muhaimin bersama tokoh dan ulama se Garut di Pondok Pesantren Darul Muwahidin.

"Gus Imin nanti juga akan, menghadiri pernyataan sikap politik petani Jawa Barat yang dipimpin Gerakan Tani Indonesia di Garut Kota," tulis informasi Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin lewat pesan singkat.

"Dan nantinya, akan di akhiri dengan dialog daerah otonom baru Garut Utara dan Garut Selatan di Antapura De Djati, Cibiuk, Garut," terusnya.

Baca Juga: Mahfud MD Ajukan 'Complaint' Kepada Ketua KPU Terkait Simulasi Surat Suara Pilpres

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI