TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tiba di Tasikmalaya, Anies: Ini Kota Awal Saya Mulai Kunjungan

Tiba di Tasikmalaya, Anies: Ini Kota Awal Saya Mulai Kunjungan

4 Januari 2024 15:50 WIB
Tiba di Tasikmalaya, Anies: Ini Kota Awal Saya Mulai Kunjungan
Foto: Anies Baswedan, Calon Presiden dengan nomor urut 1 di Bandara Wiriadinata, Kamis, 4 Januari 2024 (TVRINews)

TVRINews, Tasikmalaya

Anies Baswedan, Calon Presiden dengan nomor urut 1 kembali melanjutkan kampanyenya yang ke 38 di Wilayah Ciamis-Tasikmalaya pada hari ini, Kamis, 4 Januari 2024.

Sesampainya di Bandara Wiriadinata, Anies mengatakan jika Ciamis merupakan salah satu tempat pertama dirinya memulai kunjungan usai memutuskan maju mejadi capres di pilpres 2024.

“Sebetulnya ini salah satu tempat awal pertama (kunjungan) kami dulu mulai. Ketika dulu kegiatan pertama kali di Ciamis tahun lalu, adi sekarang senang sekali bisa kembali,” kata Anies kepada awak media termasuk tvrinews.com, di Bandara Wiriadinata, Kamis, 4 Januari 2024.

Lalu, Anies menerangkan jika di Ciamis dirinya akan melakukan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Tasikmalaya hari ini, kami ada beberapa kegiatan di Tasikmalaya. Kemudian di Ciamis, kami akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh, anak-anak muda dan juga akan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren,” tuturnya.

Sebagai informasi, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (pasangan AMIN) capres-cawapres dengan nomor urut 1, telah dijadwalkan akan melakukan kampanye ke-38 di sejumlah tempat wilayah Jawa Barat hari ini Kamis, 4 Januari 2024.

Kutip informasi dari Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin, setibanya di Tasikmalaya Anies akan melakukan kampanye di wilayah Ciamis-Tasikmalaya.

Nantinya kampanye Anies, akan ditutup dengan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kecamatan Manojaya, Tasikmalaya.

Sedangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), nantinya akan melakukan konsolidasi pemenangan Anies-Muhaimin bersama tokoh dan ulama se Garut di Pondok Pesantren Darul Muwahidin.

Nantinya, kampanye Cak Imin akan di akhiri dengan dialog daerah otonom baru Garut Utara dan Garut Selatan di Antapura De Djati, Cibiuk, Garut.

Baca Juga: Hari Ini, Pasangan AMIN Kompak Lakukan Kampanye ke-38 di Jabar

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI