ANTARA

  • Beranda
  • Berita
  • Ari Dwipayana: Jelang Pemilu 2024 Presiden fokus bekerja

Ari Dwipayana: Jelang Pemilu 2024 Presiden fokus bekerja

4 Januari 2024 20:30 WIB
Ari Dwipayana: Jelang Pemilu 2024 Presiden fokus bekerja
Presiden oko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (ketiga kanan) tiba untuk meresmikan enam jembatan di Jembatan Sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (3/1/2024). Presiden meresmikan enam jembatan yang berada di jalur Pantura Pulau Jawa yakni Jembatan Pedes di Brebes, Jembatan Kalibanger A di Kota Semarang, Jembatan Wonokerto 2A di Kabupaten Demak, Jembatan Juwana 1A di Kabupaten Pati dan Jembatan Pang 1A di Kabupaten Rembang dengan biaya konstruksi sebesar Rp292 miliar dengan total investasi senilai Rp705 miliar. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/rwa.
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menegaskan menjelang Pemilu 2024, Presiden Joko Widodo tetap fokus bekerja memimpin pemerintahan.

"Presiden tetap fokus bekerja dan memastikan pelaksanaan program-program strategis Kabinet Indonesia Maju betul-betul 'delivered' dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Ari dalam pesan singkat di Jakarta, Kamis.

Hal itu disampaikan Ari menjawab adanya anggapan pihak tertentu bahwa Presiden Joko Widodo terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon dalam Pilpres 2024.

Ari menekankan bahwa agenda kerja Presiden sangat padat antara lain memimpin rapat-rapat kabinet, menghadiri berbagai acara, menerima tamu dari berbagai kalangan, melakukan kunjungan ke luar negeri untuk pertemuan bilateral dan multilateral, hingga blusukan/kunjungan kerja ke berbagai daerah.

"Itu artinya, agenda kerja pemerintahan terus berjalan dipimpin langsung oleh Presiden," jelasnya.

Baca juga: Jokowi tanda tangani berlakunya UU ITE hasil revisi kedua

Baca juga: Presiden Jokowi resmikan enam jembatan baru di lintas utara Jawa

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Budi Suyanto
Sumber: ANTARA