TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Resmi Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Resmi Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024

5 Januari 2024 12:09 WIB
Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Resmi Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024
Foto: Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya KH Acep Adang Ruhiat di Tasikmalaya

TVRINews, Tasikmalaya 

Pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), mendapatkan dukungan dari sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Salah satu pimpinan ponpes yang mendukung pasangan AMIN, yakni Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya KH Acep Adang Ruhiat.

Pada kesempatan tersebut, Acep beberkan alasan dirinya mendukung pasangan AMIN.

"Karena paslon AMIN adalah yang terbaik menurut kami, dan memang insyaallah mereka akan memenangkan dalam pilpres yang akan datang dalam satu putaran," ujar Kiai Acep kepada awak media termasuk tvrinews.com di Tasikmalaya, Jumat, 5 Januari 2024.

Pada kesempatan yang sama, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku dirinya bersyukur lantaran mendapat dukungan dari Ketua Yayasan Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya tersebut.

"Ini adalah sebuah amanah Insya Allah ikthiar kita untuk membuat bahan pokok yang terjangkau, lapangan kerja lebih luas, biaya pendidikan lebih murah, nelayan dapatkan solar yang mudah, petani dapat solar yang mudah itu semua ada di perubahan," ujarnya.

"Harapan harapan itu akan jadi kenyataan. Insyallah kami yakin makin kuat lagi dukungan," lanjutnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI