RRI

Gibran Potong Rambut sambil Live TikTok

7 Januari 2024 15:19 WIB
Gibran Potong Rambut sambil Live TikTok
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat dipotong rambutnya di salah satu Barbershop di Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) (Foto: Tangkap layar/TikTok/gibran_rakabuming).

KBRN, Jakarta: Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka potong rambut sambil live (siaran langsung) di platform media sosial TikTok. Rambut Gibran dipotong di salah satu Barbershop di Jakarta Selatan, Minggu, (7/1/2024).

Tukang potong rambut nampak lihai memotong rambut Gibran. Ia juga memberi rekomendasi terkait model rambut Gibran. 

Gibran pun mengiakan model rambut yang ditawarkan pria berjas tersebut. Wali Kota Solo itu nampak tenang saat rambutnya dipotong. 

Nampak para netizen memberi respons beragam atas kegiatan Gibran tersebut. Mulai dari dukungan pencapresan, hingga model rambut macam apa yang diinginkan Gibran.

“Waduh cukur model apa tuh mas?” kata pemilik akun @Hildawoii. “Mau potong rambut juga mas Gib,” ujar pemilik akun @Nia.

Melihat antusiasme netizen, sesekali Gibran menyapa dan membalas komentar. Tidak lupa, Gibran juga berdiskusi dengan sang tukang cukur rambut.

Rambut Gibran dipotong agar dia tampil rapih, saat menghadiri debat Pilpres ketiga malam nanti. Gibran akan datang untuk menyaksikan Capres pasangannya, Prabowo Subianto berdebat. 

Prabowo akan berdebat dengan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan, dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Debat yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta ini menyoroti tentang isu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik. 

Pewarta: Bunaiya
Editor: Allan
Sumber: RRI