TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pertemuan Makan Siang Presiden Jokowi Dengan Ketum PAN Bahas Pemilu 2024

Pertemuan Makan Siang Presiden Jokowi Dengan Ketum PAN Bahas Pemilu 2024

7 Januari 2024 16:06 WIB
Pertemuan Makan Siang Presiden Jokowi Dengan Ketum PAN Bahas Pemilu 2024
Pertemuan Makan Siang Presiden Jokowi Dengan Ketum PAN Bahas Pemilu 2024

TVRINews, Jakarta

Setelah sarapan dan olahraga bersama ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto kemarin Sabtu, 6 Januari 2024 di istana Bogor Jawa Barat, hari ini ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) bertemu dengan presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Keduanya makan siang bersama di wilayah Bogor Jawa Barat. Wakil ketua umum PAN, Viva Yoga Mauladi dalam keterangan tertulis yang diterima TVRINEWS mengatakan baik presiden Jokowi dan Zulkifli Hasan atau Zulhas menikmati masakan khas Nusantara.

Pada pertemuan itu, Viva Yoga menjelaskan ada beberapa pesan yang disampaikan presiden yaitu, agar menjaga Pemilu yang Luber, Jurdil, aman damai, menggembirakan, berkualitas & berintegritas. 

"Partai politik adalah faktor penentu atas terselenggaranya  pemilu dengan baik dan berkualitasnya pembangunan demokrasi." Tulis Viva yoga.

Kemudian tetap Menjaga persatuan bangsa. 

"Pemilu sebagai bagian kompetisi dalam berdemokrasi adalah sarana kedaulatan rakyat dalam menyalurkan pendapat dan pilihannya. Prinsip pemilu dalam koridor demokrasi harus dapat menjaga agar pelaksanaan one person, one vote, one value dapat diselenggarakan dengan konstitusional dan benar." Ujarnya.

Baca Juga: Jelang Debat ke-3 Capres, Kawasan GBK Steril Mulai Pukul 16

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI