RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Debat Ketiga, Ganjar-Mahfud Berangkat Bersama dari Posko Pemenangan

Debat Ketiga, Ganjar-Mahfud Berangkat Bersama dari Posko Pemenangan

7 Januari 2024 17:37 WIB
Debat Ketiga, Ganjar-Mahfud Berangkat Bersama dari Posko Pemenangan
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid saat tiba di posko pemenangan paslon peserta Pilpres nomor urut 3 di Gedung HighEnd, Jakarta (7/1/2024). (Foto: RRI/Alfreds Tuter)

KBRN, Jakarta: Pasangan Calon Peserta Pilpres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan berangkat bersama ke venue debat. Keduanya berkumpul terlebih dahulu di posko pemenangan gedung HighEnd, Jakarta sebelum menuju Istora Senayan. 

"Baik Mas Ganjar Pranowo, Prof Moh. Mahfud MD, maupun para pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud akan berkumpul di Gd. HighEnd," demikian tulis pesan TPN Ganjar - Mahfud yang di terima RRI, Minggu (7/1/2024). 

Berdasarkan jadwal keduanya akan datang sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, hingga pukul 17.17 WIB keduanya belum tiba di lokasi. 

Baru satu petinggi TPN yang hadir yakni, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid. 

Namun ketika datang Yenny tidak memberikan satupun pernyataan. Saat turun Yenny langsung menuju ke dalam gedung HighEnd.

Sementara, sejak siang suasana di gedung HighEnd sudah dipadati awak media. Mereka menunggu kedatangan seluruh Capres Cawapres.

Para awak media tampak menunggu persis di depan pintu masuk gedung. Untuk kemudian  mengonfirmasi kesiapan debat pilpres ketiga yang berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB. 

Debat nanti mempertemukan para capres dengan tema utama pertahanan, dan keamanan. Selanjutnya, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. 

Pewarta: Alfreds Tuter
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI