TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ketum PAN: Insya Allah Satu Putaran Pilpres 2024

Ketum PAN: Insya Allah Satu Putaran Pilpres 2024

7 Januari 2024 18:44 WIB
Ketum PAN: Insya Allah Satu Putaran Pilpres 2024

TVRINews, Jakarta

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ), Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas menyakini pilpres berlangsung satu putaran.

Sebagai partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran, ia menyakini bisa menang satu putaran di pilpres 2024. 

"Insya Allah sekali putaran bisa selesai" ujar Zulhas usai makan siang dengan presiden Jokowi di Bogor Jawa Barat 

Zulhas juga menjelaskan pertemuan dengan presiden Jokowi menjelaskan sebagai partai koalisi ikut mendampingi kegiatan kampanye Prabowo-Gibran ke berbagai daerah. Masyarakat menyambut baik Prabowo-Gibran. 

"Saya ke Indonesia timur, ke Sumatera, ke Jateng, ke Jatim, itu ya. Saya bilang, pak, kami dapat sambutan begitu hangat, mas Gibran, pak Prabowo, pak prabowo-gibran disambut hangat sekali. Makanya saya di sisa waktu, kalau semua kerja keras, menyapa rakyat, ya menyampaikan pikiran- pikiran kita, menyampaikan apa yang harus kita lakukan, melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pak Jokowi." Kata Zulhas

Zulhas juga menyatakan Prabowo-Gibran akan melanjutkan berbagai program masa kepemimpinan Jokowi nantinya.

"Pak Jokowi ini kan sangat pembaharu ya.membangun IKN, membangun tol Jawa tembus, tol Sumatera tembus. Kalau saudara pergi ke labuan bajo waduh bintang lima banyak di sana. Jadi maju sekali. Ini kita ingin lanjutkan, termasuk urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak. PKH, bansos, bantuan langsung El Nino, itu akan dilanjutkan, akan ditambahkan, dana abadi pondok" tutupnya.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI