TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Disentil Anies Saat Debat, Prabowo: Tidak Objektif 

Disentil Anies Saat Debat, Prabowo: Tidak Objektif 

7 Januari 2024 19:47 WIB
Disentil Anies Saat Debat, Prabowo: Tidak Objektif 
Disentil Anies Saat Debat, Prabowo: Tidak Objektif 

TVRINews, Jakarta

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto membalas sentilan yang dilontarkan oleh calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan saat debat ketiga yang digelar di Istora Senayan, Sabtu, 7 Januari 2024.

Prabowo yang juga merupakan Menteri Pertahanan saat ini mengatakan bahwa lontaran tersebut tidak didasarkan pada data. Bahkan, ia menyebut bahwa hal itu merupakan ambisi yang menggebut-gebu sehingga tidak objektif. 

“Mungkin ada yang asal bicara tanpa data. Mungkin didorong oleh ambisi yang menggebu-gebu sehingga tidak objektif,” kata Prabowo saat menyampaikan visi-misinya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

“Sebagai Menteri Pertahanan berpegang kepada doktrin, kepada strategi nasional dan semuanya adalah atas dasar kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Prabowo menegaskan bahwa sebagai Menteri Pertahanan dirinya mampu mempertanggung jawabkan jabatannya demi menjaga kepentingan nasional.

“Saya mampu mempertanggungjawabkan dan saya berkeyakinan hanya dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati kita akan menjaga kepentingan nasional kita,” tegasnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI