TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo ke Anies: Anda Tidak Pantas Bicara Soal Etik 

Prabowo ke Anies: Anda Tidak Pantas Bicara Soal Etik 

7 Januari 2024 21:14 WIB
Prabowo ke Anies: Anda Tidak Pantas Bicara Soal Etik 
Prabowo ke Anies: Anda Tidak Pantas Bicara Soal Etik 

TVRINews, Jakarta

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku keberatan apabila lawan bicaranya yakni calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan berbicara masalah etik.

“Saudara bicara etik-etik. Saya tuh keberatan karena saya menilai, maaf ya karena anda desak saya menilai anda tidak pantas bicara soal etik,” kata Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

Menurut Prabowo apa yang diucapkan oleh Anies mengenai bidang pertahanan merupakan hal yang menyesatkan. Bahkan, ia mengatakan bahwa Anies memberikan contoh yang tidak baik soal etik.

“Saya merasa bahwa anda itu menyesatkan itu aja ya. saya boleh berpendapat kan? saya menilai anda tidak berhak bicara soal etik karena anda memberi contoh yang tidak baik soal etik,” ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan bahwa jangan karena ambisi pribadi, bisa melalukan hal-hal yang menghasut rakyat dan juga membahayakan keamanan rakyat.

“Sekali lagi jangan karena ambisi pribadi kita menyesatkan rakyat, kita menghasut rakyat, kita membahayakan pertahanan keamanan rakyat,” ujarnya.

“Prajurit yang sering berjuang untuk menjaga kita, polisi-polisi yang menjaga kita, kasihan kalau ada calon-calon pemimpin yang kerjanya hanya menghasut saja,” tegasnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI