TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Fanta: Capres Prabowo Kuasai Debat sampaikan Jawaban Substansial

TKN Fanta: Capres Prabowo Kuasai Debat sampaikan Jawaban Substansial

8 Januari 2024 04:31 WIB
TKN Fanta: Capres Prabowo Kuasai Debat sampaikan Jawaban Substansial
TKN Fanta: Capres Prabowo Kuasai Debat sampaikan Jawaban Substansial

TVRINews, Jakarta

Menyoroti isu Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri dalam debat pilpres ke-3, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid, mengaku bangga terhadap penampilan capres nomor urut 2 Prabowo. 

Arief Rosyid menekankan penampilan capres Prabowo dalam debat menonjolkan substansi dan mampu menjawab semua pertanyaan sesuai dengan harapan.

“Pak Prabowo dengan sangat bijak, rendah hati, berbesar hati, tetap senang, cool, humble, dan menjawab semua hal sesuai harapan dengan mengedepankan substansi,” tambahnya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta menggelar acara nonton bareng di Gama Tower, Jakarta, pada Minggu, 7 Januari 2024 malam. Wakil Komandan TKN Fanta Kawendra Lukistian, TKN Fanta menyebut ratusan relawan diundang menyaksikan debat kali ini. 

“Kita undang yang relasi-relasi kita dan teman-teman TKN Fanta serta bestie-bestie kita. Di sini ada sekitar 100, hampir 130-an kurang lebih untuk hadir hari ini, biar bareng-bareng menyaksikan debat hari ini,” ungkap Kawendra.

Berdasarkan pemantauan dari tvrinews.com, suasana ruang nobar meriah dengan sorakan dan tepuk tangan peserta yang antusias mendengarkan setiap pernyataan dari Prabowo, terutama terkait hubungan internasional dan keamanan.

Terdapat keceriaan saat Prabowo berhasil merespons setiap tanggapan dan serangan dari kandidat lain. Bahkan, saat jeda, peserta menyanyikan yel-yel dukungan dengan musik yang dipersembahkan oleh relawan. 

"Prabowo – Gibran menang, Prabowo – Gibran menang, Prabowo – Gibran menang, Prabowo dan Gibran satu putaran" menjadi salah satu yel-yel yang berkumandang.

Pewarta: Ahmad Fajarullah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI