RRI

Wejangan Capres Prabowo kepada Jajaran TKN 02

8 Januari 2024 14:55 WIB
Wejangan Capres Prabowo kepada Jajaran TKN 02
Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri lokasi debat ketiga capres-cawapres Pilpres 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (Foto: Antara)

KBRN, Jakarta: Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto selalu memberikan wejangan kepada jajaran TKN Prabowo-Gibran. Prabowo mendorong timsesnya, mengedepankan moral dan etika selama masa kampanye Pemilu 2024.

"Seringkali Pak Prabowo mengingatkan, harus betul-betul menjaga moral dan etika dalam mengusung kemenangan. Khususnya dalam mencapai target-target kemenangan," kata Jubir TKN Prabowo-Gibran, Herman Khaeron dalam dialog Pro3 RRI, Senin (8/1/2024).

Menurutnya, Prabowo tidak menginginkan terjadinya kegaduhan di masyakat jika TKN Prabowo-Gibran melanggar aturan. Oleh sebab itu, moral dan etika menjadi pegangan TKN Prabowo-Gibran selama Pemilu 2024 ini.

"Sehingga betul-betul, apa yang kita sampaikan juga memberikan pencerahan kepada rakyat memberikan daya tarik kepada rakyat. Bukan dengan cara-cara yang negatif," ucap Herman.

Selama kampanye Pemilu 2024, Herman menegaskan, Prabowo-Gibran selau memberikan edukasi kepada rakyat. Utamanya, dengan cara-cara yang berdampak positif untuk masyarakat.

"Contoh, kita selalu mengedepankan inisialisasi memberikan nilai tambah bagi pendapatan bangsa dan negara, pendapatan rakyat secara langsung. Menambah APBN, sehingga APBN meningkat dan memberikan stimulus kepada masyarakat program makan siang dan minum susu gratis misalkan," ujar Herman.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI