RRI

Gibran Cetak Gol di Samsul Mini Soccer

8 Januari 2024 17:30 WIB
Gibran Cetak Gol di Samsul Mini Soccer
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka berhasil mencetak gol saat bermain bola dalam 'Samsul Mini Soccer' di Lapangan Taremball Matawaru, Maluku Tengah, Senin (8/1/2024) (Foto: TKN Prabowo-Gibran).

KBRN, Maluku Tengah: Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka berhasil mencetak gol saat bermain bola. Ia bermain bola dalam 'Samsul Mini Soccer' di Lapangan Taremball Matawaru, Maluku Tengah, Senin (8/1/2024). 

Tim Gibran FC dan Raffi Ahmad FC beradu ketat dalam pertandingan ini. Meski sempat imbang 1-1, agresivitas dan kegigihan Tim Gibran FC akhirnya membuahkan hasil dengan kemenangan 2-1.

Gibran menunjukkan bakat terpendamnya dalam sepak bola, dengan mencetak dua gol spektakuler. Kiper lawan, Raffi Ahmad pun mengakui kehebatan Gibran dalam pertandingan ini. 

Pertandingan ini mendapat sorotan yang signifikan, dengan kehadiran Selvi Ananda, istri Gibran. Ada juga selebgram terkenal, Awkarin, sebagai penonton.

Kehadiran pemain legendaris asal Maluku seperti Aji Lestaluhu, Amsar Reza, dan Rahman Lestaluhu, menambah semarak acara tersebut. Acara ini juga menegaskan dukungan Gibran terhadap pengembangan sepak bola di Indonesia. 

Meskipun diwarnai oleh hujan deras, semangat pertandingan tidak padam. Kegiatan ini dimeriahkan dengan konser hiburan dari Marcello 'Ello' Tahitoe.

Acara ini adalah bagian dari rangkaian aktivitas kampanye Gibran di Maluku. Gibran sebelumnya bertemu dengan Raja-raja se-Maluku dalam sesi 'Gibran Mendengar' di Kota Ambon.

Pewarta: Bunaiya
Editor: Allan
Sumber: RRI