RRI

  • Beranda
  • Berita
  • AMIN Pastikan Sajikan Informasi Berbasis Kinerja

AMIN Pastikan Sajikan Informasi Berbasis Kinerja

8 Januari 2024 19:50 WIB
AMIN Pastikan Sajikan Informasi Berbasis Kinerja
PRO3 RRI saat berbincang dengan anggota Timnas AMIN La Ode Bashir, Senin (8/1/2024). (Foto: RRINET)

KBRN, Jakarta: Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memastikan, pihaknya selalu menyajikan informasi kepada masyarakat berdasarkan hal kinerja bukan kampanye negatif. Tidak hanya itu, AMIN juga memberikan ide gagasan kebijakan untuk mencerdaskan masyarakat.

"Dalam media yang selalu disampaikan adalah kinerja ya. Yang selalu disampaikan adalah ide gagasan kebijakan-kebijakan ini adalah bagian dari upaya mencerdaskan masyarakat," kata anggota Timnas AMIN La Ode Bashir saat berbincang dengan PRO3 RRI, Senin (8/1/2024).

La Ode mengungkapkan, AMIN mendekatkan diri ke masyarakat berbasis pendekatan rasional. Yakni, segala hal prestasi berdasarkan fakta kerja, itulah hal-hal yang diberikan kepada rakyat.

"Kita lakukan pendekatan yang rasional, kita basisnya latar belakang atau track record kita basisnya adalah prestasi. Kita sifatnya data fakta, baik itu fisik maupun kebijakan," ucap La Ode.

Tidak hanya itu, La Ode mengaku, AMIN sangat menghindari karakter-karakter pencitraan. Anies bersama Muhaimin, mengandalkan basis pendekatan dengan track record.

"Misalkan Muhaimin adalah berbasis aktivis, mereka berdua adalah aktivis sejak mahasiswa. Mereka berdua adalah selalu bersuara ketika ada kebijakan-kebijakan yang tidak mementingkan kepentingan umum masyarakat," ujar La Ode.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bara
Sumber: RRI