TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gibran Kampanye di Maluku Tengah, Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

Gibran Kampanye di Maluku Tengah, Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

8 Januari 2024 22:38 WIB
Gibran Kampanye di Maluku Tengah, Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis
Gibran Kampanye di Maluku Tengah, Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

TVRINews, Maluku

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Senin, 8 Januari 2024. Dalam kampanyenya tersebut Gibran turut membagikan susu dan makan siang gratis untuk masyarakat. 

"Hari ini kami ingin membagikan makan siang dan susu gratis. Ini adalah program unggulan Prabowo-Gibran," kata Gibran dalam keterangan yang diterima, Senin. 

Pada kesempatan tersebut, Gibran mengungkapkan bahwa program makan siang dan susu gratis tersebut penting untuk mengentaskan masalah anak kekurangan gizi atau tengkes (stunting).

"Biar anak-anak sehat dan pintar semua," jelas Gibran.

Sebagai informasi, dalam kunjungannya tersebut Gibran turut ditemani oleh istri Selvi Ananda serta influencer Raffi Ahmad dan Awkarin. Gibran dan rombongan tiba sekitar pukul 15.00 WIT setelah bertemu para pelaku industri kreatif.

Kedatangan Gibran dan rombongan disambut antusiasme masyarakat yang sudah berkumpul sejak pukul 13.00 WIT.

Di depan masyarakat Maluku Tengah, Gibran mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran juga akan menggenjot program pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris.

Ia menyebut pemerataan pembangunan dan infrastruktur akan menyentuh ke semua daerah untuk memudahkan akses dan konektivitas antarwilayah.

"Nanti kami bangun Maluku biar akses dan konektivitas tersambung semua," tandasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI