TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Hadiri Silaturahmi Pujakesuma Provinsi Jambi

Prabowo Hadiri Silaturahmi Pujakesuma Provinsi Jambi

9 Januari 2024 15:08 WIB
Prabowo Hadiri Silaturahmi Pujakesuma Provinsi Jambi

TVRINews, Jambi

Meski sempat tertunda, akhirnya jadwal kedatangan Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto ke Jambi terealisasi. Kedatangan Prabowo dalam rangka Silaturahmi dan Deklarasi Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma (Putra/i kelahiran Sumatera) Provinsi Jambi ini disambut dengan Reog Ponorogo dan Tarian Sekapur Sirih. 

Ribuan relawan yang sudah menunggu dari pagi, merasa senang dan sangat antusias saat menyambut kedatangan capres yang juga merupakan Ketua DPP Partai Gerindra. 

Kegiatan diawali dengan pemakaian blangkon dan baju Pujakesuma oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Supianto kepada Prabowo sebagai bentuk dukungan Pujakesuma untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Pada orasi politiknya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan dan juga anggota Paguyuban Pujakesuma. Prabowo mengajak Warga Negara Indonesia termasuk di Provinsi Jambi untuk menjalankan hak kedaulatan rakyat pada Pemilu 2024. 

Prabowo bersama Koalisi Indonesia Maju berjanji akan melanjutkan berbagai program pembangunan dan memajukan ekonomi Negara Republik Indonesia dan mengelola kekayaan alam sehingga dapat mensejahterakan seluruh Rakyat. 

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan berbagai visi misi yakni delapan misi Asta Cita, 17 Program Prioritas dan delapan Program Hasil Terbaik Cepat yang merupakan Strategi Transformasi Bangsa Target Indonesia Emas 2045.

Jika terpilih, Prabowo-Gibran berjanji akan menghilangkan korupsi dan  kemiskinan, menegakkan kebenaran dan keadilan, menjaga pertahanan Indonesia serta program susu dan makan gratis untuk rakyat.

Pewarta: Andri Wijaya
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI