TVRI

Megawati Sambut Maruf Amin dalam HUT PDIP Ke-51

10 Januari 2024 11:56 WIB
Megawati Sambut Maruf Amin dalam HUT PDIP Ke-51
Dok: PDIP

TVRINews, Jakarta

Wakil Presiden Ma'ruf Amin disambut sejumlah elite PDIP saat tiba dalam acara hari ulang tahun (HUT) ke-51 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Januari 2024.

Ma'ruf tiba sekitar pukul 10.00 WIB di lokasi menggantikan Presiden Joko Widodo yang dipastikan tak hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah elite langsung menyambut Ma'ruf saat keluar dari mobil RI 2. Mereka seperti Sekjen Hasto Kristiyanto, Sekretaris Kabinet yang sekaligus politikus PDIP Pramono Anung, dan Menkumham Yasonna Laoly.

Ma'ruf tiba tak lama usai kedatangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menyusul setelah mereka lalu tiba Puan Maharani, dan Capres partai Banteng, Ganjar Pranowo. Ganjar mengenakan setelah kemeja putih dibalut jas merah partai.

Ma'ruf dan Megawati sempat berbincang sebelum acara di mulai. Terlihat juga Ketum PPP Muhammad Mardiono hingga Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya, Megawati menyapa Ma'ruf yang duduk di barisan depan. Megawati juga menyapa para menteri yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Yang terhormat Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Profesor, doktor Kiai Haji Ma'ruf Amin," kata Megawati. 

"Terimakasih Bapak yang bersedia hadir," lanjutnya Megawati yang disambut riuh tepuk tangan.

Pewarta: Nisa Alfiani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI