TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar: PDIP Jadi Harapan Perjuangan Wong Cilik Lewat Pemilu

Ganjar: PDIP Jadi Harapan Perjuangan Wong Cilik Lewat Pemilu

10 Januari 2024 13:58 WIB
Ganjar: PDIP Jadi Harapan Perjuangan Wong Cilik Lewat Pemilu
Ganjar: PDIP Jadi Harapan Perjuangan Wong Cilik Lewat Pemilu

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri langsung acara Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDIP) di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Ganjar mengaku telah menyerap aspirasi rakyat di sejumlah wilayah Indonesia. Dia menyebut bahwa PDIP menjadi harapan rakyat kecil untuk memperjuangkan perubahan ke arah yang lebih baik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

"Ibu (Megawati), inilah bonding kita pada hari ini, dan Pemilu adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, dan PDIP menjadi harapan untuk memperjuangkan wong cilik, nasib marhaein, agar kita semuanya nanti bisa betul-betul kemenangan itu diartikan harapan mereka akan terwujud," ujarnya.

Ganjar menuturkan, harapan itulah yang selama ini dirasakan para kader PDIP yang selalu diperintahkan agar senantiasa mendengarkan dan bersama rakyat dalam setiap denyut nadi, jantung, dan tarikan napas mereka.

"Ibu, kami bangga jadi bagian PDIP. Ini menjadi semangat kita untuk bisa mengerti harapan-harapan besar. Mereka berharap kami akan memenangkan, lakukan keputusan yang baik, layani kami, dan jangan korupsi. Itulah tanda yang selalu muncul," ucapnya.

"Selamat ulang tahun untuk PDIP. Merdeka!!!" teriak Ganjar Pranowo mengakhiri pidatonya.

Pewarta: Nisa Alfiani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI