TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Susi Marleny Bachsin Tampung Aspirasi Warga Bengkulu Selatan

Susi Marleny Bachsin Tampung Aspirasi Warga Bengkulu Selatan

10 Januari 2024 19:41 WIB
Susi Marleny Bachsin Tampung Aspirasi Warga Bengkulu Selatan
Susi Marleny Bachsin Tampung Aspirasi Warga Bengkulu Selatan

TVRINews, Bengkulu

Dalam lawatan kerjanya di provinsi Bengkulu, Anggota komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra dapil bengkulu Susi Marleny Bachsin menemui para pendukungnya di 2 titik yakni di kecamatan sukaraja dan kecamatan Ilir Talo kabupaten Seluma serta 4 titik lainnya di kecamatan Kedurang, kota manna, pino dan pino raya kabupaten Bengkulu Selatan. 

Di setiap titik yang dikunjunginya tersebut Susi Marleny Bachsin menampung berbagai aspirasi masyarakat mulai dari persoalan  pendidikan, kesehatan,pertanian maupun umkm. 

Susi Marleny berjanji seluruh aspirasi masyarakat tersebut akan ia perjuangkan dengan sepenuh hati baik melalui komisi XI DPR R I maupun Fraksi Gerindra di DPR R.I. Di tahun 2023 lalu melalui komisi XI DPR R.I Susi Marleny Bachsin banyak menggelontorkan dana dari pusat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bengkulu melalui program umkm.

Baca Juga: Warga Lampung Timur Dan Lampung Selatan Tuntut Keadilan Ke DPRD Lampung

Selain itu, ribuan alsintan serta pembuatan sumur bor juga telah diberikan Susi Marleny untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya para petani. Begitupun para nelayan juga tak luput dari perhatiannya dengan memberikan bantuan berupa alat tangkap ikan dan asuransi khusus nelayan. 

"Saya  berharap masyarakat Bengkulu tidak perlu ragu dan takut untuk menyampaikan apapun permasalahan yang dihadapi pada dirinya karena ia duduk di legislatif merupakan amanah dari masyarakat dan aspirasi tersebut tentunya akan ia perjuangkan dengan sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu," tegas Susi Marleny Banchsin Anggota komisi XI DPR R.I dapil Bengkulu. 

Baca Juga: Puluhan Hektar Tanaman Padi Terendam Banjir

Di penghujung pertemuannya dengan ratusan pendukung setianya Susi Marley Bachsin meminta doa restu ikut kembali dalam pemilihan legislatif dan tak lupa Ia juga meminta masyarakat bengkulu untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran pada pilpres februari 2024 mendatang.

Pewarta: Agus Topo
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI