RRI

Cak Imin Yakin AMIN Menang di Jatim

10 Januari 2024 20:00 WIB
Cak Imin Yakin AMIN Menang di Jatim
Cak Imin saat menghadiri Konsolidasi Kader dan Relawan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024). (Foto: AMIN)

KBRN, Surabaya: Calon wakil presiden (Cawapres), nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyakini Pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) menang di Jawa Timur. Khususnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini. 

"Insya Allah Jawa Timur 14 Februari AMIN menang di Jawa Timur. Dan itu pasti," kata Cak Imin saat menghadiri Konsolidasi Kader dan Relawan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024). 

Cak Imin mengapresiasi dan bangga kepada kader, relawan dan simpatisan yang terus mengkampanyekan AMIN ke masyarakat. Menurutnya, pihaknya mempunyai waktu 30 hari ke depan untuk merapatkan barisan memenangkan AMIN.

"Alhamdulillah seluruh caleg, kader partai kemudian relawan ditambah partai koalisi merapatkan barisan. Dan kita tugasi untuk 30 hari ke depan untuk terus mendekati rakyat, menyapa dan memberikan gambaran Visi Misi AMIN," ujarnya. 

Cak Imin mengaku, tak gentar dengan perolehan survei selama ini. Baginya, ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi AMIN dan seluruh Tim Pemenangan untuk terus berjuang memenangkan di Pemilu ini.

"Biasalah, karena kita selalu di survei-survei selalu diletakkan di nomor tiga, tapi itu kita jadikan motivasi, penyemangat. Kita tidak usah membahas nomor tiga atau nomor dua dulu, yang paling penting adalah kita jadikan semua survei itu evaluasi supaya bergerak lebih cepat lagi," ucapnya. 

Pewarta: Mandra
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI