TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Fanta Unjuk Desain Merchandise Prabowo-Gibran

TKN Fanta Unjuk Desain Merchandise Prabowo-Gibran

11 Januari 2024 23:13 WIB
TKN Fanta Unjuk Desain Merchandise Prabowo-Gibran
TKN Fanta Unjuk Desain Merchandise Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) merilis desain merchandise terbaru bagi pasangan pilpres Prabowo-Gibran. Bertempat di Gama Tower, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 11 januari 2024 dihadiri Komandan TKN Fanta Arief Rosyid, desainer Didit Prabowo, dan Fero Walandouw.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid menyatakan peluncuran desain merchandise ini adalah bentuk kontribusi positif dari generasi muda untuk merayakan peristiwa demokrasi lima tahunan di Indonesia.

"Anak-anak muda ini membuat karya, membuat desain terbaik mereka, untuk apa? Bahwa pilpres itu harus kita rayakan, namanya pesta demokrasi itu harus kita rayakan, bukan dengan menakut-nakuti, bullying, atau menebar hoaks," ungkap Arief.

Arief menjelaskan pembuatan desain merchandise dilakukan oleh TKN Fanta dalam kluster Fanta Fashion. Proses kreatif ini sejalan dengan panduan dari pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran, yang mendorong untuk merespons setiap serangan dan fitnah dengan cara yang konstruktif.

"Kita itu kalau ada serangan gak boleh kita balas dengan serangan, tapi kita balas dengan senyuman, joget, dan yang paling penting karya. Karena itulah yang membuat anak anak muda di Indonesia akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi," tambahnya.

Peluncuran desain merchandise Prabowo-Gibran juga dihadiri oleh Didit Hediprasetyo, putra Prabowo, yang merupakan seorang desainer ternama di dunia. Arief menyebut kehadiran putra Prabowo sebagai dukungan dan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya.

"Kami bangga sekali atas dukungan yang diberikan. Kami yakin betul bahwa akan lahir banyak anak-anak muda yang karyanya mendunia," ujar Arief.

Sementara itu, pekerja seni Fero Walandaow menyatakan desain merchandise Prabowo-Gibran ini akan dihibahkan kepada masyarakat. Dia berharap karya ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kreatif dan UMKM.

"Desainnya dihibahkan teman-teman di mana pun. Jadi desainnya itu bisa di-redesign lagi dan mereka bisa dapat penghasilan juga dari situ," tambah Fero.


Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI