TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anies Hadiri Dialog Capres Bersama Kadin dengan Tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’

Anies Hadiri Dialog Capres Bersama Kadin dengan Tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’

12 Januari 2024 08:10 WIB
Anies Hadiri Dialog Capres Bersama Kadin dengan Tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’
Anies Hadiri Dialog Capres Bersama Kadin dengan Tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menghadiri acara Dialog Capres Bersama Kadin, dengan tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’ yang dilaksanakan di The Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 11 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Anies memberikan apresiasi terhadap tema yang diangkat dalam dialog tersebut. 

Ia menilai, jika tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’ sebagai kontribusi positif untuk pertumbuhan dunia usaha dan kemakmuran masyarakat.

"Saya sampaikan terima kasih atas tema-tema yang diangkat karena sangat bermanfaat, untuk membuat dunia usaha kita tumbuh berkembang dengan baik. Dan harapannya akan meningkatkan kemakmuran bagi masyarakat di Indonesia," kata Anies di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Januari 2024, malam hari.

Lebih lanjut, Anies menjelaskan tentang pentingnya dialog antara calon pemimpin dan dunia usaha serta masyarakat untuk menilai kesamaan aspirasi.

"Dialog seperti ini memungkinkan bagi pelaku usaha dan masyarakat, untuk bisa menilai seberapa banyak kesamaan aspirasi yang dimiliki oleh dunia usaha dan masyarakat dengan apa yang menjadi rencana z dari para kontestan," ujarnya.

Oleh karenanya, kata Anies membuka dialog seperti ini perlu dijaga sebagai bentuk kontinuitas.

"Jadi ini satu forum yang sangat baik dan Saya dengar ini sudah dilakukan 4 Pilpres jadi ini sebuah tradisi yang perlu kita jaga terus," ucapnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI